Rabu, 04 Juli 2012

KISAH nyatah GOOGLE ADSENSE DI BANNED



saya akan meceritakan sedikit sengenai google adsense..
google adsense adalah web yang mengediakan layanan program ppc bagi pemilik blog kisah ini berawal dari asyiknya bermain ppc di dunia maya

betapa tidak menggiurkan dapat dolar di internet cuma dengan memasang iklan adsense saja nilai perkliknya pun tergolong tertinggi di antara ppc lain nya yaitu 0,05-0,06 $ satara dengan 1000 perkliknya .

bayangin aja kalaw pengunjung blog anda mini 10/hari berarti hasilnya kurang lebih 10,000??,,
nah semenjak itu saya pun berusaha menguak fakta tersebut benaer p gak nya


awalnya  saya  buat blog
kemudian  daftar adsense lewat pihak ketiga
indya rock 
doctor
 dan akhirnya 25 $ ku mulai meranjak naik dengan cepat 
karna saya sering gonta -ganti warnet kadang saya juga mintak blog temen untuk mengklik iklan saya kwakakakakkkkkkk.........
4bulan kemudian???


eh... betapa kerkejutnya saya melihat blog saya yang kosong mlompong ..tidak ada satu pun iklan yang nempel di blog saya 
setelah saya lihat email ternyata akun adsense saya di non aktifkan 
mungkin kesalahan saya pertama yaitu mengklik iklan saya sendri karna pingin mengetahui nilai perkliknya 
itu lah kisah saya yang pertama
walaupun sudah di banned saya belum putus asa saya berusaha:
membuat iklan adsense saya lagi kali ini saya menggunakan adik saya sebagai member google karna namasaya dan orang tua saya dulu sudah terdaftar juga dan di banned juga ............

sakit dalam hati rasanya..
belom dapat menikmati dolar sudah di bannet/ di non aktifkan.........
setelah saya bersemedi sekian lamanya akhirnya saya menemukan


CARA DAFTAR GOOGLE ADSENSE SETELAH DI BANNED


dan saya pun di terima kembali alias di aprove?
kali ini saya bermain cantik tanpa tos,klik sendiri dan tidak memasang iklan di tengah?
sampek 4 bulan lamanya kira-kira saya mendapatkan $ 15 pertama sih niatnya saya mencairkan langsung tapi udah di banned duluan ..

padahal
paling  habis posting saya langsung log out jarang fban sambil bukak blog itu semua menghindari supaya tidak di banned lagi oleh mbah google..

keesokan pagi nya tagl 18/04/2012 iklan adsense saya masih nongol dengan indahnya eh saya tinggal sebentar kira-kira 2 jam iklan saya gak muncul
Masih aku tunggu juga sampai 2 minggu (ngitung nya mulai dari pasang iklan) belum ad juga email pemberitahuan, apa email dari adsense di bajak sama bajak laut ya waktu mau nyampek indonesia..

walah semakin heran dan bingung sama google adsense..

mungkin saya harus berhenti dulu menggunakan adsense dan mengganti ppc lainnya

Kisah tragis ku masih berlanjut!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar