Selasa, 03 Juli 2012

cara meningkatkan alexa


cara meningkatkan alexa 
kali ini saya akan membahas mengenai cara meningkatkan alexa ,baik rank mawpun link in
agar alexa rank blog menjadi tinggi dan otomatis banyak pengunjung yang akan datang mengunjungi blog anda.
sehingga membuat bangga pemilik blog tersebut.
langsung aja saya akan membagi ilmu menurut pengalaman pribadi saya..



pertama-tama anda harus anda lakukan untuk cara meningkatkan alexa memasang alexa diblog anda

Alexa Rank adalah ranking yang diberikan oleh Alexa Web terhadap blog kita, dimana ranking tersebut dikalkulasi dari jumlah trafik unique pungunjung blog kita.  Semakin kecil rangking Alexa menandakan blog tersebut semakin bagus.

Anda dapat melihat rangking Alexa melalui Widget Alexa yang terpasang pada blog tersebut, biasanya para blogger memasangnya pada side bar blog, atau melalui Alexa Toolbar yang terinstall pada browser anda.  Jika browser anda belum terinstall Alexa Toolbar silahkan download di sini 
Apa sih Alexa Rank?

Banyak sekali yang medefinisikan apa itu Alexa rank,

, tapi untuk lebih amannya Mari kita membahasnya langsung dari sumber aslinya, 
lihat kutipan  berikut dari sumbernya langsung:






  1. Cari lah pengunjung sebanyak-banyaknya, karena guna dari alexa sendiri adalah menilai blog ataupun website yang memiliki pengunjung yang bayak dan usahakan konstan.
  2. Pasang lah alexa Toolbar pada blog/website kamu, hal ini dapat mempercepat proses peningkatan rank alexa, sebab toolbar alexa tadi melakukan penilaian secara otomatis terhadap blog yang telah di buka oleh browser kamu. Namun jangan salah, blog lain yang juga kamu lihat akan mendapatkan penilaian yang sama. Intinya, usahakan sesering mungkin mengunjungi blog kamu melaui browser yang sudah terinstal Toolbar Alexa.
  3. Pasang alexa Widget di blog kamu, tapi ingat, sebelumnya kamu harus daftar dulu di website resminya yaitu www.alexa.com  untuk mendapatkan script nya.
  4. Kemudian langkah terakhir yang paling mudah yaitu tulis artikel mengenai Alexa, ya mungkin seprti yang anda baca sekarang ini sobat Info PC.
  5. menulis postingan tentang alexa
langkah kedua 
caranya pun sangat simpel hanya dengan menulis postingan cara meningkatkan alexa seperti yang saya buat ini 
Sebenarnya berpeengaruh secara tidak langsung pada alexa sobat sendiri.
usahakan kata-kata atau kalimat yang anda gunakan lebih dari yang saya buat ini..
boleh apa saja yang penting kalimatnya panjang.
konon mbah google suka yang panjang-panjang kalimatnya he..he...heeee
tambahan lagi sedikit
dengan update postingan, dan ini telah banyak di bahas oleh teman blogger lainnya namun belum pernah didapati alasan yang tepat mengenai hal itu, yang jelas berdasarkan yang kami alami bahwa update postingan adalah usaha mengakrabkan diri dengan si mbah google yang dia akan terbiasa mengindex blog kita dan tentunya tidak akan susah memberitahu mesin google bahwa kita baru saja update postingan (ping google) dan satu lagi keuntungan dari update postingan secara berkala bahwa posting yang kita buat akan nangkring di halaman depan google pada kata kunci tertentu untuk beberapa waktu lamanya yang lama tidaknya bertahan ditentukan oleh ranking blog.
angka yang ditunjukkan oleh widget alexa rank yang meningkat?
jangan lupa menulis kata-kata cara meningkatkan alexa rank berulang-ulang
Jawabannya tergantung dari pendapat masing-masing serta cara pandangnya namun disini kami akan berbagi tentang cara meningkatkan alexa rank berdasarkan sudut pandang kami dan pengalaman bila angka alexa sudah sampai 500san otomatis banyak pengunjung yang akan mengunjungi blog sobat


 bila dibandingkan dengan pengetahuan kami yang hanya mengandalakan informasi dari google saja tanpa ada teman bertanya atau yang mengarahkan.

Tentang cara menigkatkan alexa ini sudah mulai terpikirkan sejak kurang lebih 6 bulan yang lalu ketika browsing dan masuk ke beberapa blog yang bisa kami nilai sebagai master lah walau kriteria master blog itu sendiri belum jelas namun yang jelas blog yang kami maksud tersebut telah berhasil menerapkan cara meningkatkan alexa rank
nya hingga menembus angka mencapai 20ribuan, luar biasa menurut kami.
langkah ketiga
sahabat sobat bloger harus sering posting secara berkala untuk mempercepat meningkatkan alexa sobat sehingga secara otomatis alexa akan meningkat.

langkah keempat
sahabat bloger harus sesering mungkin melakukan tuker link atau pun meninggalkan jejak anda dengan cara berkomentar di setiap blog yang anda kunjungi

dan tunggu beberapa minggu otomatis rank alexa blog sobat akan menyusut dengan sendirinya
sedangkan link in akan merangkak naik sehingga kita gak sia-sia selama ini membuat web atau pun blog
saya juga sudah mendapat hasilnya setelah postingan ini saya buat


oke sekian dulu info dari saya moga bisa bermanfaat bagi anda semua
jika maw menambahkan cara yang efektif untuk meningkatkan alexa anda komen saya saya sangat senang jika ada yang maw meninggalkan komennya

moga bisa........ salam sukses selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar