Selasa, 03 Juli 2012

cara meningkatkan alexa 100%


kali ini saya akan berbagi cara meningkatkan alexa menambah link in alexa dan mennyusutkan alexa rank..
pertama-tama anda harus anda lakukan untuk cara meningkatkan alexa memasang alexa diblog anda

Alexa Rank adalah ranking yang diberikan oleh Alexa Web terhadap blog kita, dimana ranking tersebut dikalkulasi dari jumlah trafik unique pungunjung blog kita.  Semakin kecil rangking Alexa menandakan blog tersebut semakin bagus.

Anda dapat melihat rangking Alexa melalui Widget Alexa yang terpasang pada blog tersebut, biasanya para blogger memasangnya pada side bar blog, atau melalui Alexa Toolbar yang terinstall pada browser anda.  Jika browser anda belum terinstall Alexa Toolbar silahkan download di sini 
Apa sih Alexa Rank?

Banyak sekali yang medefinisikan apa itu Alexa rank,

, tapi untuk lebih amannya Mari kita membahasnya langsung dari sumber aslinya, 
lihat kutipan  berikut dari sumbernya langsung:



  1. Cari lah pengunjung sebanyak-banyaknya, karena guna dari alexa sendiri adalah menilai blog ataupun website yang memiliki pengunjung yang bayak dan usahakan konstan.
  2. Pasang lah alexa Toolbar pada blog/website kamu, hal ini dapat mempercepat proses peningkatan rank alexa, sebab toolbar alexa tadi melakukan penilaian secara otomatis terhadap blog yang telah di buka oleh browser kamu. Namun jangan salah, blog lain yang juga kamu lihat akan mendapatkan penilaian yang sama. Intinya, usahakan sesering mungkin mengunjungi blog kamu melaui browser yang sudah terinstal Toolbar Alexa.
  3. Pasang alexa Widget di blog kamu, tapi ingat, sebelumnya kamu harus daftar dulu di website resminya yaitu www.alexa.com  untuk mendapatkan script nya.
LANGKAH KEDUA:
masukan kode seperti gambar di samping tepat sebelom kode  <head>
kemudian masukan kode dibawah ini tepat di bawah <meta name=

langkah terakhir yaitu edit  keywords contoh: cara membuat,cara mendapatkan ,bisnis on line dll

  1. Kemudian langkah terakhir yang paling mudah yaitu tulis artikel mengenai Alexa, ya mungkin seprti yang anda baca sekarang ini sobat Info PC.
  2. jangan lupa menulis postingan tentang alexa konon dengan hanya menulis artikel alexa secara otomatis bisa meningkatkan alexa  ...sobat sendiri.
  3. apa bila seseorang pengunjung blog sobat ngengklik alamat sobat ke alexa ..atau pengunjung ngelike alexa sobat itu juga bisa meningkatkan alexa blogsobat...
oke sekian dulu info dari saya mengenai cara meningkatkaN seo dengan langkah awal yaitu  alexa ..oke sekian  dulu info dari saya moga bermanfaat bagii anda semua ..jangan lupa dicoba biar alexa sobat bisa merangkak keatas ringkingnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar