Rabu, 04 Juli 2012

5 SITUS MENINGKATKAN SEO SECARA OTOMATIS


Cara meningkatkan SEO trafik dapat dilakukan dengan cara tukar trafik atau saling mengunjungi untuk meningkatkan trafik. Seperti trik gila yang pernah dibahas sebelumnya
 banyak yang menyatakan keberatan jika harus blogwalking ke 1000 blog / hari. Karena hal itu dirasa mustahil dan amat menghabiskan waktu. Nah, blogwalking sendiri merupakan sarana untuk saling bertukar kunjungan antar sesama blogger, namun tidak menutup kemungkinan jika kita berkunjung tidak semuanya akan membalas dikunjungi. Hal itulah yang akan sulit mengukur efektifitas kunjungan kita, sehingga trafik kunjungan pun tidak bisa dipastikan.
Nah, tukar trafik sendiri tidak hanya dilakukan dengan blogwalking saja. Namun, tukar trafik untuk meningkatkan trafik kunjungan bisa dilakukan dengan jasa situs traffic exchange atau jasa situs tukar trafik. Nah beberapa situs penyedia jasa tukar trafik antara lain :
  1. zuminsurf.com
  2. autosurfpro.com
  3. xtreamsurf.com
  4. autotrafficexchange.com
  5. autotrafficteam.biz
Untuk bisa menikmati jasa tukaran trafik ini, terlebih dahulu registrasi gratis pada situs-situs tersebut. Lalu bagaimana cara kerja dari sistem pertukaran trafik ini ?!?
Sederhananya adalah setiap member akan diberikan job untuk melakukan surfing ke alamat yang sudah ditunjuk. Tinggal klik alamatnya, langsung kita akan diarahkan ke alamat URL nya dan dianggap telah melakukan kunjungan dan trafik pun akan didapat. Setiap kali kita melakukan klik kunjungan akan mendapatkan kunjungan balik dengan rasio 1:1 atau 1:2 tergantung kebijakan masing-masing situs tersebut. Sehingga dengan sekali klik yang notabene kurang dari 1 menit untuk bisa mencapai 1000 blog atau situs per hari bukan hal yang mustahil lagi. Sehingga 1000 pengunjung per hari pun bukan hal yang sulit.
So, 5 situs peningkat trafik otomatis ini bisa menjadi alternatif untuk berburu trafik dan meningkatkannya berkali-kali lipat. Dan lebih memudahkan untuk bisa melakukan blogwalking secara lebih pprofesional dan efisie

SELAMAT MENCOBA:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar